Sabtu, 22 September 2012

I'm not Lost

Beberapa hari yang lalu aku putus dengan pacarku. Asli masih terasa patah hatinya hingga hari ini, tiga bulan setelah kejadian itu. Setiap malam tidurku terasa tidak nyenyak entah kenapa hal itu kubiarkan terlalu lama menjadi keseharianku. Aku terlalu galau padahal dulu aku tidak sebegininya.

Ah aku suka uring-uringan sendiri bila memikirkan pertanyaan yang sering berputar dalam otakku. "Mengapa dia begitu pengaruh dihidupku?", pertanyaan itu pertanyaan yang sulit untuk kujawab.

Di tengah kegalauanku ini rupanya ada seseorang yang diam-diam memperhatikanku dari jauh. Tidak, dia tidak jauh dariku. Perhatiannya begitu dekat hanya tak pernah kulihat dan kuanggap hingga kuanggap dia jauh.

"You're not lost", begitu katanya, aku tak percaya ada orang yang tak pernah kuanggap namun masih tetap dan masih mau memperhatikanku bahkan dikala aku merasa patah hati karena orang lain.

Aku tahu I'm not lost because I beside you now and forever. Mulai detik ini aku berjanji tidak akan mengacuhkan orang-orang yang telah membiarkan dirinya memperhatikanku secara penuh. Terima kasih atas perhatianmu, kini aku merasa tidak lagi sendiri.

MICHAEL BUBLE - LOST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar