Selasa, 05 Agustus 2014

Gala Premier Into the Storm

Assalamu'alaikum....
Alhamdulillah aku sudah mendarat dengan keadaan sehat. Eh emang aku dari mana ya? Maksudnya udah bisa rebahan lagi di kasur kesayangan yang berlokasi di depan televisi hehe...

Hari ini aku bersama dengan kawan bolang, kawan baik, kawan lama - ya apalah itu namanya- berpetualang di Jakarta. Jadi begini ceritanya (mulai bayangin). Kemarin aku iseng-iseng cari kuis gala premier, sebenarnya sih aku mau banget dapetin gala premier #FilmRememberWhen , tapi itu belum ada guys soalnya itu film enggak jadi tayang bulan ini. Akhirnya aku nemuin kuis untuk dapetin gala premier #IntoTheStorm . Kalau gala premiernya film Indonesia kan artisnya hadir, mungkinkah kali ini artisnya akan hadir juga? *lupakan*

Awalnya aku kira film ini akan ditayangkan di Plaza Senayan, aku bersama temanku itu pergi deh ke Plaza Senayan dari jam 17.30 (kira-kira) karena filmnya mulai jam 19.00 wib. Nah, sesampainya di Plaza Senayan pukul 18.30 itu juga setelah berputar-putar memikirkan kendaraan, dari yang niat awal mau naik kopaja 615 atau 19 eh akhirnya naik transjakarta dan turun di Bundaran Senayan. Ini sudah mengikuti prosedur 'Malu bertanya sesat di jalan' sampai ke 'Banyak bertanya malu-maluin', maklum ya meski kami sudah 19 tahun hidup di Jakarta, tapi ini baru pertama kalinya masuk mall mewah Plaza Senayan *norak bingit*.

Okay, akhirnya sadar tidak ada tanda-tanda yang akan menonton film #IntoTheStorm segera aku membuka twitter (dari sanalah aku mendapat dua tiket gratis itu). Waduh, ternyata kita salah tempat.

"Harusnya di Plaza Indonesia bukan Plaza Senayan", ucapku. Akhirnya kami segera pergi lagi. Niatnya mau naik taksi (serius kepikiran) terus kami melihat kopaja 19 akhirnya kami memutuskan untuk naik itu. Berkali-kali melihat jam di handphone. Oke sudah dipastikan akan terlambat, kukabarkan pada admin twitter yang mengadakan kuis bahwa aku akan terlambat, alhamdulillah dimaklumi. So kind of you, min.

Sampailah kami di Plaza Indonesia pukul 19.12, lalu kami berputar-putar mencari XXI yang menurut penjaga meja informasi ada di lantai 6. Baiklah untuk ke sekian kalinya kami berdua kebingungan mencari eskalator atau elevator yang menuju ke lantai 6, ini mentok di lantai 4 coba. Bertanya lagi pada mbak-mbak cantik penjaga toko apalah itu tak tahu, Ia memberi arah bahwa kami harus ke lantai 3 lagi baru naik dari eskalator sebelah kanan.

Akhirnya sampai juga di Cinema XXI, duh teman bolang kehausan, tapi filmnya sudah berjalan. Kami memutuskan untuk langsung masuk saja ke teater 3. Maafkan aku sob, membuatmu lelah. Kami menikmati ketegangan film itu. Seru loh. Mau deh nonton lagi versi 3D.


Ini bukti visual aku udah nonton sama temenku.
#AkuGendut #AkuRapopo

Selesai dari menonton niatnya mau ke Blok M Plaza biar jadi perjalanan Trip to Three Plaza (Plaza Senayan yang cuma numpang ngadem di XXI, Plaza Indonesia, dan Blok M Plaza yang cuma jadi niat). Bus 19 tidak ada, oke fix kami naik metro mini 640 kemudian turun di lampu merah Kalibata (niat sebelumnya mau ke UNAS atau Penvill). Sampai Kalibata udah pada tutup akhirnya hanya membeli minum, baiklah kami akan ke UNAS mencari makan. Lihat jam sudah pukul 22.30. Baiklah kami akan kembali ke rumah saja karena sudah malam. Perjalanan yang unik.
Hikmahnya, alhamdulillah tiket nonton yang kudapat dari kuis dapat terpakai juga. Jadi ingat waktu aku mendapat premier Bidadari Surga tidak terpakai karena sedang ujian (ada di blog kok ceritanya), premier #Comic8 (Lagi ada pelatihan, kasih ke temen eh dia enggak bisa dateng juga), tiket Aku Cinta Kamu (Ini karena cuma 1 tiket), Manusia Setengah Salmon (akhirnya aku kasih temen sekolah karena ada jadwal tambahan kuliah), #AbsourdTour (ah enggak jadi lihat kemal karena harus mempersiapkan diri untuk ujian masuk PTN). Sekian banyaknya tiket yang terbuang sia-sia (kecuali Manusia Setengah Salmon), that's why I was happy today. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar