Jumat, 17 Juli 2015

Throwback

Selamat hari Raya Idul Fitri. Semoga bulan ini dan bulan berikutnya semakin berkah. Aamiin.

Lebaran tuh identik sama semua orang pada mudik, semua warung pada tutup, di pasar enggak ada yang jualan kecuali tukang bakso. Kalau lagi lebaran tuh biasanya sukah susah cari pulsa, ini di daerah gue doang atau semua daerah ya?

Kemarin temen gue nyari pulsa kan, terus nanya ke gue yang emang bapaknya tukang pulsa, eh ternyata enggak ada kan. Gue jadi inget perjuangan gue mencari pulsa saat lebaran 4 atau 5 tahun lalu. Ahaha kalau diingat-ingat lagi itu konyol banget, cari pulsa buat bales permintaan maaf dari seseorang yang enggak tau siapa dan niatnya mau nanya "oh iya kalau boleh tau ini nomer siapa?" haha konyol. Waktu itu gue masih pake CDMA yang dipake sama hampir semua kalangan.

"Ma, aku cari pulsa dulu ya ke depan", nah aku sampai pamit ke mama. Lalu gue susuri sepanjang jalan yang gue tahu, gue samperin di mana aja titik counter pulsa berada, alhasil nihil yang kudapat. Semua counter pulsa tutup, ah enggak bisa bales itu sms, penasaran banget padahal. Saat itu gue bermain dengan harapanku, gue berharap seseorang yang sms itu adalah orang yang selama ini aku tunggu kabarnya, tapi logikaku mengatakan mana mungkin. Itulah alasannya mengapa gue perlu pulsa banget buat pembuktian mana yang benar logika atau harapan. Hehe.

Akhirnya gue bisa isi pulsa di H+2, pas gue bales smsnya eh ternyata enggak dibales lagi. Akhirnya gue beranikan diri untuk telepon setelah mengumpulkan semua keberanian yang gue punya, jeng jeng... nomernya sudah tidak dipakai lagi, ah kan bikin kepo. Setahun kemudian baru gue tahu kalau ternyata emang dia yang sms, makin nyesel enggak sih?

Sekarang gimana? Haha sekarang gue makin enggak tau kabar anak yang satu itu, semoga dia hidup bahagia aja deh bersama kehidupan yang dijalaninya. Semoga dia sukses dan dilancarkan dalam segala urusannya. Aamiin.

Dia siapa sih? Spesial banget kayanya. Emm.. Dia itu cuma teman waktu masih muda dulu, anaknya baik dan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar