Jumat, 17 Juli 2015

Tada, Kimi o Aishiteru

Hai...
Gue mau nulis apa ya?? Mending review film atau cerita ya? Haha

Oke, selamat hari raya Idul Fitri dulu ya...
Hari ini gue enggak ke mana-mana, akhirnya nonton aja deh di rumah. Gue nonton film jepang yang judulnya Tada, Kimi O Aishiteru. Gue mau ceritain deh sedikit, anggep aja review ala-ala gue hehe.

Nama tokohnya ada Shizuru, cewek yang dibilang sama pemeran laki-lakinya sebagai si pembohong. Dia berkacamata, suka pake outer yang enggak kekinian banget (walaupun filmnya tahun 2006), rambutnya pendek dan terkesan agak acak-acakan, sama dia berkacamata. Dia kaya anak kecil gitu, emang di ceritanya itu dia agak lamban pertumbuhannya. Terus tokoh cowoknya bernama Segawa, dia itu enggak suka keramaian karena suatu alasan dan suka fotografi.

Shizuru suka sama Segawa, akhirnya emang Segawa suka juga sama Shizuru, tapi waktu awal masuk kuliah dia suka sama Miyuki. Cewek yang disukanya itu sempet bikin Shizuru merasa cemburu. Oh iya, Shizuru ini belajar fotografi dari Segawa dan akhirnya menjadi seorang fotografer setelah menjadi asisten fotografer.

Seru enggak sih? Menurut gue sih seru, buat yang suka nonton film bergenre romance enggak ada salahnya sih nonton film ini. Udah ah segitu aja review-nya.

Alasan Segawa enggak suka keramaian apa ya? Shizuru bohongin apa sih? Tonton aja deh, kalau gue karena emang tipe orang yang cengeng kalau nonton yang agak melankolis, akhirnya netes juga deh air mata walaupun cuma setetes dua tetes.

Mati karena jatuh cinta, itu satu klu dari film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar