Kamis, 31 Juli 2014

Pertemuan Kecil


Flash Fiction ini ditulis untuk
mengikuti program #FF2in1 dari
nulisbuku.com di Facebook dan Twitter
@nulisbuku 

Malam ini begitu indah, ada beberapa bintang terlihat mengerlipkan cahayanya menghiasi langit gelap. Begitu indahnya, tapi kenapa aku tidak dapat tersenyum melihat itu semua? Adakah yang salah dengan diriku?

Teringat suatu peristiwa siang hari tadi ketika aku akan berkunjung ke rumah saudaraku. Aku kembali dipertemukan olehmu, Sepasang mata kita saling bertemu, oh mata itu begitu indahnya dan masih membuat jantungku berdebar kencang sekencang ombak di laut.

Apa kabar dirimu? Masihkah kau mengingatku? Aku masih di sini setia menantimu. Mungkinkah kau akan mendengarkanku bila kukatakan padamu apa yang kurasakan? Aku resah dan gelisah setiap kali mengingatmu. Kau begitu istimewa untukku. Mungkinkah aku memiliki posisi yang sama untukmu?

Percayalah padaku bila ada satu nama kurindu, akan selalu namamu yang tersebut di hatiku. Nama yang lain tak cukup mampu mengganti namamu yang sudah lekat di hatiku. Percayalah padaku.

Inspired by : Seperti Bintang - Yovie and Nuno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar