Selasa, 09 Desember 2014

JANJI

Kita telah sama-sama berjanji untuk lebih baik
Kita telah sama-sama berjanji untuk berubah
Kita telah sama-sama berjanji untuk menjaga satu sama lain
Ada hal yang tidak kumengerti sedang terjadi dalam diri ini
Rasa sedih, sesak, dan sepi setelah kita berjanji satu sama lain untuk mengubah sifat yang menjadi kekurangan dari diri masing-masing
Ada rasa rindu pada keramaian sebuah group sosial media, biasanya apa pun kau tulis dan kubaca, namun kini semuanya berubah
Inikah suatu teguran dan peringatan untukku agar aku lebih dewasa?
Pada siapa aku harus berbagi rasa sepi ini? Seolah semuanya sudah memiliki kesibukan masing-masing
Kesibukan untuk mengubah diri, mengubah keadaan untuk menjadi lebih baik
Bukannya aku tak mau kita menjadi lebih baik
Hanya saja aku belum cukup mampu menerima perubahan yang begitu cepat
Seperti awal lagi, aku harus belajar beradaptasi lagi
Yah mungkin seperti itu, semoga aku kuat untuk melewati masa pancaroba ini

1 komentar: