Sabtu, 16 November 2013

Truth or Dare?

Pagi menjelang siang. Di waktu hampir tengah hari ini tiba-tiba keingetan lagi sama satu hal yang sebenarnya udah mau gue tulis dari beberapa hari yang lalu.

Tempo hari gue main tebak ayam, itu permainan yang menggunakan ibu jari terus kita tinggal tebak-tebak doang sampai menemukan siapa yang kalah. Nah, hukuman kali ini untuk yang kalah adalah memilih truth or dare.

Kalau disuruh milih truth or dare kalian pilih apa? Gue sih dare, alasannya bukan karena gue enggak suka ditanya-tanya atau mengakui sebuah kejujuran, melainkan gue emang lebih suka aja untuk ditantang. Selain itu gue juga berpikir kalau kita memilih truth pasti deh ditanyanya macem-macem dan yang nanya macem-macem biasanya temen deket yang biasa kita jadiin tempat curhat. Entah apa tujuannya, gue juga enggak mengerti.

Memilih dare berarti harus siap juga untuk diberi tantangan yang aneh-aneh. Waktu masih SMK gue pernah milih dare dan diberi tantangan untuk menggombali cowok-cowok di kelas. Waktu itu yang kena si sipit sama si ganteng.

Ini gombalan untuk si sipit:
A: pinjem kalkulator dong
B: *kasih kalkulator*
A; kok enggak ketahuan hasilnya ya?
B: emang ngitung apaan ca?
A: ngitung sejumlah apa cinta aku ke kamu, ternyata enggak terhitung
B: -,-

Dan kemudian ini untuk si ganteng:
A: hey, kamu mau sesuatu enggak?
B: apaan dulu?
A: *nyanyi* maukah kau tuk menjadi pilihanku menjadi yang terakhir dalam hidupku
B: yaduh kena deh gue digombalin.

Jujur aja kena dare kaya gitu aja malunya udah enggak ketulungan mana satu kelas tertuju semua ke gue saat itu, tapi itu tak kan terlupa deh.

Ada juga yang cerita ke gue kalau dia disuruh nembak cewek yang dia suka. Itu dare loh, jadi kalau ditolak ya gampang aja sih tinggal bilang "maaf ya, tadi gue kena dare". Dare itu lebih menantang daripada jujur-jujuran yang lambat laun juga akan terbongkar dengan sendirinya.

Nah temen main tebak ayam gue yang kalah dia lebih truth daripada dare katanya dia enggak mau disuruh aneh-aneh misalnya disuruh salaman sama semua orang yang lewat basement fakultas. Haha iya juga sih enggak ada angin enggak ada hujan, kenal enggak kenal masa disalamin semua udah kaya orang bener.

Buat kamu yang mampir ke blog ini cerita dong di kolom komentar apa yang kamu pilih (truth or dare) beserta alasannya. Hehe maaciw yang udah mampir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar