Senin, 19 Maret 2012

Sabtu Kemarin

Sabtu kemarin itu gue seperti mendapatkan kembali sesuatu yang hilang dari hidup gue,,,,

KECERIAAN TANPA PAKSAAN DENGAN WAKTU LAMA

Haha bahasa gue kenapa kaya gitu amat ya, kedengeran serem aja serasa gue enggak pernah bahagia itu.
Setiap hari gue memang mengejutkan dan membahagiakan, tapi sabtu kemarin itu bener-bener special.

Yang pertama gue kumpul sama temen-temen gue plus sahabat-sahabat gue di sekolah. Cekikikan bareng di depan lab karena masalah tanda baca doang, sampai otot semua tegang dan harus direlaksasikan kembali alhasil masih sambil ketawa ngakak ada juga yang berdiri saking pegelnya.

Yang Kedua gue enggak latihan karate, tapi dengan santainya nongkrong di kelas bareng ke 3 sahabat gue. Di sana enggak ada yang menarik sih (mungkin menurut kalian para pembaca), cuma dengerin musik,
karaokean dari yang suaranya enggak banget sampai yang enak didenger. Setelah itu memutar video-video korea yang sebenarnya gue biasa aja, tapi mendadak gue jadi suka juga haha good job deh buat temen-temen gue itu (Ani, Ullya, Gina).

Yang ketiga duit gue tiris banget, salah satu temen gue ngajak beli bakso mungkin karena gue kelihatan mupeng kali ya eh gue dibeliin bakso sama mereka yang gue sendiri enggak tahu siapa sebenarnya pelakunya huhu yang penting gue terharu deh. Habis makan bakso lanjutin lagi deh lihat videonya sampai puas, tapi lama-lama gregetan juga ya kalau cuma lihat video juga rasanya pingin ikutan gerakkin badan. Kita berdiri dan sekali lagi memutar video tersebut juga mengikuti gerakan para girlband di video itu. Ada anak paskib di lapangan mungkin mereka juga melihat kelakuan kami but what's problem? kami tetap melanjutkan hingga jam menunjukkan jarumnya di angka 17.00.

Barulah kita pulang, itulah serunya hari sabtu kemarin............

Berharap ini bukan hanya sementara hihi..

2 komentar: