Sabtu, 21 September 2013

When You Want to KEPO

Lewat tengah malam begini masih enggak bisa tidur mungkin efek dari memegang ponsel dan membaca timeline terlalu lama.

Malam minggu ini cukup menyenangkan karaoke gratis bersama teman-teman apalagi pulangnya dianterin sama orang yang the best banget ah senangnya punya temen terbaik seperti dia :)

Sampai rumah seharusnya aku istirahat ini justru manteng di depan layar android my brother jadilah enggak bisa merem... Ya ya ya bukan itu poinnya, jadi sebenernya aku cuma mau cerita bagaimana rasanya menjadi orang kepo.

Menjadi orang kepo kadang kala menyenangkan karena bisa tahu berita-berita terupdate yang mungkin belum diketahui khalaak ramai, tapi tidak menutup kemungkinan akibat kepo yang sungguh terlalu dapat membuat hati panas karena tahu hal-hal yang seharusnya tak perlu kita tahu.

Misalnya kepoin timeline seseorang yang sangat erat hubungannya dengan kehidupan kita, ya sangat erat. Dari timeline kita tahu apa kegiatan dia dan bagaimana kabarna sekarang, namun kadang kita merasa tak dianggap saat seseorang yang sangat kita percayai justru membohongi kita dan kia tahu itu semua lewat timeline atau stalking dari profil ke profil.

"Ajarin gue acting dong, gue mau menutupi banyak hal dari sahabat-sahabat gue. Ajarin pliss", hati aku teriak saat tahu ada seseorang yang teramat berarti ternyata tak menganggap kita cukup berarti.

Buat yang sering kepoin sesuatu mulai dari kegiatan sahabat, mencari info tertentu, atau kepoin hal-hal lain aku sarankan untuk menerima segala risiko yang menyertainya. Harus siap sakit hati membaca berita kurang berkenan atau tersenyum ketika membaca hal-hal yang menggelitik hati kita untuk bahagia dan tertawa.

Namanya kehidupan enggak ada yang bahagia terus atau kelabu terus pasti ada kelabu di tengah-tengah kebahagiaan atau sebaliknya. Oyasumiii minna-san~

2 komentar:

  1. Konbanwa.. Wah, kepoin orang juga ada hukum sebab akibatnya juga ya! Keep blogging~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitu sih menurut observasiku. arigatou udah mau singgah :D

      Hapus